Berlatih yoga kehamilan (yoga prenatal) secara rutin  memiliki manfaat yang sangat baik bagi proses kehamilan dan persalinan, berupa manfaat fisik dan juga mental, mengkondisikan calon ibu untuk selalu merasa sehat, segar, nyaman, tenang, rileks, damai, bahagia, dan siap untuk menuju persalinan yang lembut dan fase pemulihan diri yang cepat.

Manfaat fisik melalui postur tubuh yoga (asana):
1. Melatih postur yang baik, tegap dan kuat di sepanjang kehamilan
2. Melancarkan aliran darah, sehingga suplai oksigen dan nutrisi ke janin menjadi lancar
3. Menguatkan otot punggung, membuatnya lebih kuat menyangga beban kehamilan dan menghindarkan dari cedera punggung atau sakit pinggang.
4. Melatih otot otot dasar panggul – perineum – yang berfungssi sebagai otot kelahiran, agar kuat menyangga beban kehamilan, menyangga kandung kemih dan usus besar. Semakin elastis otot dasar panggul, semakin mudah menjalani proses kelahiran, dan semakin cepat pula proses pemulihan pasca melahirkan.
5. Membantu mengurangi ketidaknyamanan fisik selama kehamilan seperti morning sickness, sakit punggung, sakit pinggang, kandung kemih lemah, konstipasi, dll.

Manfaat mental melalui pernafasan, relaksasi, dan pemusatan pikiran:
1. Menggunakan teknik pernafasan yoga untuk menenangkan diri dan memusatkan pikiran. Sebagai media self help yang akan membantu saat dilanda kecemasan dan ketakutan, atau saat perhatian tercerai berai.
2. Menggunakan teknik pernafasan yoga untuk beristirahat sejenak di antara dua kontraksi untuk mengumpulkan energi.
3. menggunakan teknik teknik relaksasi untuk menginduksi rasa nyaman dan rileks di sepanjang kehamilan dan saat melahirkan. Menjaga otot tubuh tetap rileks saat melahirkan.

Kami menyediakan jasa layanan yoga kehamilan (prenatal) untuk usia kehamilan trimester 2 dan trimester 3, baik privat maupun grup. Untuk kegiatan yoga di tempat klien, kami hanya melayani wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Kami juga mengadakan kelas atas permintaan di studio dalam ruangan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.